Benarkah Daun Sirih Punya Efek Samping Terhadap Miss V ?



Artikel ini menampilkan tanya jawab membahas mengenai efek samping daun sirih untuk organ kewanitaan. Memang daun sirih mempunyai sangat banyak manfaat bagi manusia. Termasuk manfaat bagi organ reproduksi wanita. Namun jika salah dalam cara penggunaannya maka akan mengakibatkan hal-hal yang merugikan bagi miss v itu sendiri.

TENTANG DAUN SIRIH

 Tanya : Apa saja sih sebenarnya kandungan daun sirih itu ?

Jawab : Daun sirih adalah sejenis tumbuhan merambat dengan nama ilmiah 'piper betle' yang merupakan tanaman asli kepulauan Indonesia. Tanaman ini sudah terkenal sejak jaman dahulu kala sebahgai bahan ramuan obat.

Menurut wikipedia daun sirih mengandung antara lain : minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida / anti jamur. Jadi bisa disimpulkan bahwa kandungan utama daun sirih itu adalah antiseptiknya yang kuat.

MANFAAT DAUN SIRIH BAGI VAGINA

Tanya : Benarakah daun sirih sangat berguna bagi vagina ?

Jawab : Benar. Daun sirih memang sangat bermanfaat bagi manusia, termasuk untuk perawatan miss v.

Salah satu caranya adalah dengan cara daun sirih direbus kemudian air rebusannya sebagian diminum wanita dan sebagian lagi dipakai untuk mencuci vagina.

Manfaatnya sangat banyak, antara lain :
  • membersihkan kuman
  • mematikan mikroorganisma yang ada dalam vagina
  • membersihkan jamur
  • menghilangkan lendir
  • menghilangkan bau tak sedap

EFEK SAMPING PENGGUNAAN DAUN SIRIH

Tanya : Apakah daun sirih aman ? Adakah efek sampingnya  ?

Jawab : Hati-hati dalam hal penggunaan daun sirih baik dengan cara diminum maupun untuk mencuci vagina. Maksimal dalam seminggu hanya diperbolehkan dua kali. Jika terlalu sering dikonsumsi, baik diminum maupun dibuat cebokan, maka bisa menimbulakan beberapa efek samping berikut ini :
  • Mikroorganisma yang baik yang memang harus  ada dalam vagina bisa mati semua. Akibatnya keseimbangan alami vagina terganggu. Karena secara alami memang ada mikroorganisme yang bermanfaat dalam vagina. Tentu yang merugikan yang harus diberantas, misalnya kuman dan jamur.
  • Karena sitatnya yang merupakan anti septik yang kuat maka bisa menimbulkan iritasi. Jika terlalu sering diminum maka dikuatirkan usus akan mengalami iritasi. Demikian juga jika terlalu sering dipakai cebokan maka bisa menimbulkan iritasi pada vagina.

ALTERNATIF LAIN YANG BERMANFAAT

Tanya : Jika demikian adakah alternatif lain yang aman diakai setiap hari ?

Jawab : Ada. Yaitu buah manjakani. Buah manjakani sangat bermanfaat bagi kaum wanita. Bahkan, saya mengatakan buah ini merupakan buah ajaib bagi kaum hawa. Tentu tidak menafikan manfaat daun sirih tadi.

Tanya : Ada nggak Bapak menyediakan ramuan dari bahan manjakani yang siap konsumsi ?

Jawab : Ya. Ramuan Kembali Perawan. Dibuat dari bahan utama manjakani yang sangat bermanfaat baik bagi wanita gadis maupun ibu-ibu rumah tangga. Hebatnya lagi, racikan ini mampu meregenarasi miss v sehingga sangat menolong untuk menutup aib bagi gadis yang pernah salah jalan. Karena racikan ini mampu mengembalikan vagina seperti gadis lagi.

Demikian artikel ini kiranya bermanfaat. Salam, Tiknan Tasmaun


Last Updated 2019-01-29T16:12:59Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

Bagaimana Mendidik Anak Gadis Masa Pubertas ?

Sebagai orang tua yang punya anak gadis memasuki usia remaja yang mengalami pubertas awal, apa yang harus dilakukan ? Bagaimana cara mendidik anak gadis masuk masa pubertas ? Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :