MEMPERBAIKI SELAPUT DARA YANG ROBEK, MUNGKINKAH ?

Memperbaiki selaput dara yang robek, mungkinkah ? Artikel berikut memaparkan perihal perbaikan terhadap selaput dara atau Hymen yang sudah robek sebelum pernikahan karena berbagai sebab.


APAKAH HYMEN ITU ?

Selaput dara atau di dalam dunia medis dikenal dengan nama hymen adalah selaput membran mukosa yang berada di depan liang vagina. Selaput dara menjadi 'pintu masuk'  terhadap vagina. Pada wanita muda, himen cenderung tipis sehingga mudah robek. Robekan dapat disebabkan karena hubungan seksual atau non-seksual  seperti berolahraga, berkuda, bersepeda, senam.

Letak hymen sekitar dua hingga tiga sentimeter dari bibir luar (labia mayora) vagina. Hymenlah yang menjadi pembatas atau pintu antara bibir dalam (labia minora) dengan liang vagina. Namun perlu diingat bahwa hymen yang robek belum tentu karena akibat persetubuhan. Banyak penyebab hymen pecah. Apalagi bagi hymen yang kurang elastis. Hati-hati bagi gadis yang melakukan masturbasi, karena jika jari Anda sampai masuk menerobos hymen, maka ada kemungkinan hymen Anda bisa robek. Kenapa ? Karena lubang hymen yang masih gadis hanya sebesar jari kelingking saja.

Begitu juga tentang pendarahan pada malam pertama. Tidak semua gadis akan mengalami pendarahan pada malam pertama. Bagi gadis yang mempunyai hymen terlalu elastis maka kemungkinan pada malam pertama tidak ada noda darah. Juga harap diingat bahwa darah malam pertama tidaklah banyak, hanya berupa noda setitik dua titik saja. Namun yang pasti jika terjadi persetubuhan maka lubang atau liang hymen akan berubah lebih longgar dari aslinya.

Lalu bagaimana cara mengetahui hymen seorang gadis masih utuh atau sudah robek ? Kemudian bagaimana jika ternyata selaput dara sudah robek ? Apakah bisa diperbaiki ? Memperbaiki selaput dara yang robek, mungkinkah ?

CARA MENGETAHUI SELAPUT DARA MASIH UTUH ATAU SUDAH ROBEK

Untuk pemeriksaan apakah hymen seseorang gadis itu robek atau masih utuh memang memerlukan keahian khusus. Biasanya seorang dokter ketika memeriksa hymen seseorang akan memakai sarung tangan. Kemudian dengan dilumuri jeli pelicin, jari akan dimasukkan lewat dubur. Kemudian diangkat sedikit supaya hymen kelihatan. Dari cara tersebut maka akan diketahui kondisinya, apakah selaput dara robek atau belum.

MEMPERBAIKI SELAPUT DARA YANG ROBEK, MUNGKINKAH ?

Menurut dr. Suci Dwi Putri di laman http://www.klikdokter.com/ mengatakan bahwa saat ini memang ada operasi untuk mengembalikan himen ke bentuk semula atau membuat lapisan himen utuh seperti semula. Operasi ini disebut dengan himenoplasty yang terbagi atas dua:
  • Simple himenoplasty yaitu bila selaput dara masih ada yang tersisa, dilakukan penjahitan sehingga selaput dara kembali ke bentuk semula
  • Alloplant dimana tidak ada sisa selaput dara sama sekali dan dilakukan pemasangan selaput dara buatan
Namun memang perlu dipahami bahwa operasi ini hanya dapat mengembalikan bentuk fisik selaput dara saja, namun tidak dapat menghilangkan fakta telah terjadinya hubungan seksual dengan penetrasi. Sehingga prosedur ini tidak serta merta mengembalikan keperawanan seseorang.Operasi ini dapat dilakukan di rumah sakit besar atau pusat pendidikan. Efek samping sama seperti operasi lainnya berupa infeksi, perdarahan, dan alergi obat.

Namun, berdasarkan penelitian yang ada, selaput dara yang mengalami trauma (menjadi robek), baik karena penetrasi penis ataupun bukan, pada saat usia sebelum pubertas atau pada saat mendekati remaja memiliki kemampuan untuk memperbaiki diri dan hampir tidak ada atau sedikit sekali bekas traumanya.

Lalu adakah solusi yang lebih baik lagi, adakah hanya dibiarkan begitu saja atau ada terapi khusus yang berfungsi memperbaiki hymen yang rusak sebelum pernikahan ?

SOLUSI DENGAN HERBAL MANJAKANI KEMBALI PERAWAN

Herbal Kembali Perawan yang kami racik dari bahan manjakani dan bahan-bahan herbal lain adalah solusi terbaik untuk masalah ini karena sudah terbukti sangat manjur meregenerasi sel-sel organ vagina termasuk memperbaiki hymen yang rusak.

Ada beberapa kondisi tentang kerusakan selaput dara beserta perbaikannya, yaitu :
  • Jika yang terjadi adalah kerusakan ringan ( hanya robek sedikit karena sesuatu sebab ), maka dengan Herbal Kembali Perawan ini hymen tersebut akan pulih lagi seperti sedia kala.
  • Jika terjadi kerusakan sedang hingga berat, dengan Herbal Kembali Perawan ini maka bekas selaput dara akan diperbaiki ( walau tidak pulih sepenuhnya ) namun cukup untuk menjadikan gadis seperti perawan lagi ( si suami yakin bahwa istrinya masih perawan ).
Info selengkapnya silahkan klik postingan utama di di https://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html

Apakah Dengan Mengkonsumsi HERBAL KEMBALI PERAWAN Ini Hymen Yang Sudah robek Bisa Berdarah Lagi ?

Bukan hanya robek karena sebab penetrasi, banyak kasus selaput dara tidak mengeluarkan noda darah ketika malam pertama karena sebab-sebab lainnya. Misalnya karena terlalu elastis atau karena si gadis adalah aktifis olah raga ekstrim. Karena itu dalam menolong pasien, kami lengkapi Ramuan Herbal Kembali Perawan ini dengan ramuan herbal juga yang berfungsi sebagai alat bantu untuk memberikan kamuflase pendarahan.

Apakah Dengan Mengkonsumsi HERBAL KEMBALI PERAWAN Ini Suami Merasakan 'Hambatan' Lagi Pada Malam Pertama ?

Jika sudah mengkonsumsi ramuan Herbal Kembali Perawan ini dengan taat aturan, maka kondisi vagina akan kembali menyerupai milik gadis lagi, sehingga ketika penetrasi malam pertama si suami akan merasa ‘hambatan’ bahkan rasa ‘ngilu’ pada alat vitalnya persis seperti ketika masih perawan lagi.

Apakah Dengan Mengkonsumsi HERBAL KEMBALI PERAWAN Ini Suami Mengetahui Masalah Keperawanan Istrinya ?

Dari pengalaman para pasien / pelanggan Herbal Kembali Perawan racikan kami, mereka menyatakan bahwa si suami yakin bahwa dia benar-benar masih perawan. Untuk itulah kami meracik herbal yang berbahan dasar buah ‘ajaib’ manjakani ini untuk memberi solusi bagi para gadis yang bermasalah dengan alat kewanitaannya. Tujuannya adalah supaya pada malam pertama nanti, si suami tercinta yakin bahwa dia masih gadis. Dengan demikian akan mampu mewujudkan rumah tangga yang bahagia.

Info lengkap tentang HERBAL KEMBALI PERAWAN INI silahkan klik di postingan utama di https://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html 

Nb. Artikel ini bukan bertujuan permisif terhadap salah laku remaja, namun semata-mata berniat memberikan 'way-out' terhadap gadis yang terlanjur mengalami 'permasalahan demikian' demi tujuan mulia yaitu memperbaiki diri dan membentuk rumah tangga yang bahagia. Semoga dengan menutup aib sesama kelak aib diri akan ditutup ioleh-Nya.

Last Updated 2019-01-15T04:16:08Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

Bagaimana Mendidik Anak Gadis Masa Pubertas ?

Sebagai orang tua yang punya anak gadis memasuki usia remaja yang mengalami pubertas awal, apa yang harus dilakukan ? Bagaimana cara mendidik anak gadis masuk masa pubertas ? Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :