Bulan Madu Kedua sebagai Refreshing Pasutri

Seiring dengan berlalunya waktu dan bertambahnya usia kadang suasana rumah tangga pasutri menjadi dingin dan kaku. Hidup bersama bagaikan hidup dengan 'saudara sendiri', bukan lagi terasa hidup dengan pasangan. Mulai timbul kejenuhan. Rasa jenuh antara suami istri bisa menyebabkan disfungsi seksual baik bagi suami maupun istri. Bagaimana cara mengatasinya ? Jadikan bulan madu kedua sebagai refreshing pasutri.



Akibat Rasa Jenuh Pasutri

Banyak kasus rumah tangga berantakan hanya disebabkan rasa jenuh antara suami dan istri. Kadang salah satu atau keduanya bisa 'mbedal' hingga mempunyai selingkuhan. Kadang bisa juga karena pengaruh ajaran agama yang kuat sehingga tetap baik-baik saja dipermukaan namun menderita secara bathiniah, khususnya yang berhubungan dengan maslah aktifitas seksual.

Efek dari rasa jenuh ini bahkan bisa mengakibatkan disfungsi seksual bagi suami maupun istri. Bagi suami yang mengalami gangguan fungsi seksual karena faktor psikologis 'kejenuhan' ini bisa dalam bentuk difungsi ereksi ringan hingga berat yaitu impotensi. Bisa juga mengalami ejakulasi dini.

Sedangkan bagi si istri gangguan fungsi seksual umum adalah munculnya gejala 'dingin' atau lebih dikenal dengan istilah frigiditas. Keadaan ini ditandai dengan tiadanya mood bagi istri untuk memadu asmara dengan sang suami.

Bulan Madu Kedua sebagai Refreshing Pasutri

Jadikanalah bulan madu kedua sebagai ajlan keluar mengatasi masalah ini. Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika merancang bulan madu kedua ini.

Pertama : masalah penitipan anak. Maksudnya, usahakan tidak mengajak anggota keluarga yang lain, termasuk dalam hal ini adaalh anak-anak. Karena itu titipkan anak kepada keluarga yang anda percaya.

Kedua : masalah tempat dan akomodasi. Cari tempat yang menyenangkan, jauh dari rumah dan tentu saja sesuakan dengan bujed anda.

Ketiga : buat komitmen untuk apapun yang terjadi di tengan refreshing ini, jangan bertengkar. Lupakan semua masalah yang ada.

Keempat : cek jadwal 'tamu bulanan' anda sebagai istri.. Percuma anda sekalian pergi jauh-jauh untuk bulan madu, namun ketika sudah tiba waktunya si istri lagi menstruasi. Kan tidak bisa 'ngapa-ngapain'.

Herbal Dan Jamu Alami Untuk Mengatasi Disfungsi Seksual

Terakhir dari tips ini, adalah mengenai beberapa herbal dan jamu alami yang bisa kalian konsumsi baik sebagai obat penyembuh maupun peningkat kualitas aktifitas sekaual anda. Bagi suami bisa sering-sering mengkomsumsi ramuan STMJ misalnya. Atau ramuan telor kopi misalnya. Atau bisa juga rutin mengkonsumsi Minyak Telor.

Minyak telor banyak manfaatnya. Selain sebagai penyembuh disfungsi ereksi dan ejakulai dini, ia juga bermanfaat untuk meningkatkan vitalitas pria. Untuk info tentang Minyak Telor ini silahkan klik di postingan https://www.minyaktelor.com/2010/07/obat-kuat.html

Sedangkan bagi istri, penulis sarankan sering - sering mengkonsumsi jamu - jamuan yang mengandung zat tanin. Bahan yang paling mujarab adalah manjakani yang asli. Penulis juga telah meracik jamu ini ynag kami namai sebagai Jamu Herbal Kembali Perawan bisa lihat di postingan https://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html

Sekian kiranya bermanfaat. salam, Kembali Perawan

Last Updated 2018-05-07T18:40:34Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

Bagaimana Mendidik Anak Gadis Masa Pubertas ?

Sebagai orang tua yang punya anak gadis memasuki usia remaja yang mengalami pubertas awal, apa yang harus dilakukan ? Bagaimana cara mendidik anak gadis masuk masa pubertas ? Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :