GURAH VAGINA : Bagaimana Dan Apa Manfaatnya ?

Apakah gurah vagina itu dan apa saja manfaatnya bagi wanita ? Berikut adalah pemaparan tentang apa itu gurah vagina, sejarah gurah vagina, bagaimana pelaksanaannya dan apa saja khasiatnya. Secara ringkas gurah vagina adalah suatu treatment terhadap organ intim kewanitaan dengan methode tradisional untuk menyempitkan liang vagina, mengobati keputihan, dan memelihara kesehatan vagina.

Sejarah Gurah Vagina

Gurah vagina di lingkungan putri keraton sudah menjadi hal 'wajib' sebagai bagian dari upaya penjagaan kesehatan mereka sejak dahulu kala. Upaya atau treatment ini kemudian menular keluar istana dan menjadi methode ketabiban tradisional leluhur nusantara.

Bagaimana Gurah Vagina Itu ?

Secara umum gurah bermakna pembersihan. Lazimnya para qori' dan penyanyi (khususnya penyanyi tradisional atau pesinden) melakukan gurah pada jalur pernafasan untuk membersihkan area pernafasan dari berbagai kotoran. Tujuannnya adalah supaya menghasilkan suara yang bersih dan indah. Gurah ini terkenal dengan nama Gurah Suara, Gurah Pernafasan atau Gurah saja.

Namun gurah vagina berbeda dengan gurah suara. Jika gurah suara ditujukan untuk area pernafasan dan organ pemroduksi suara maka gurah vagina ditujukan pada organ kewanitaan. Gurah vagina adalah upaya untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan area organ intim wanita.

Ragam cara dan bahannya bermacam-macam. Ada yang memakai berbagai ratus (bermacam rempah) kemudian diasapkan pada area vagina dengan cara si wanita berdiri atau duduk mengangkang diatas ratus yang diasapkan tersebut. Ada juga dengan ramuan herbal tertentu kemudian disapukan pada liang vagina. Mana yang lebih efektif, tergantung tujuan yang hendak dicapai.

Pada methode pengasapan atau lebih tepatnya adalah methode 'ukupan' maka tujuan utama adalah sekedar untuk membuatnya organ intim wanita 'wangi'.

Sedangkan gurah dengan bahan tertentu, misalnya saripati MANJAKANI, maka hasil yang diperoleh bukan saja sehat, namun ada beberapa khasiat yang lain. Contoh GURAH VAGINA yang kami racik dari bahan utama saripati manjakani (dan beberapa herbal lainnya) mempunyai khasiat, antara lain :
  • Meregenerasi sel-sel organ vagina
  • Menyempitkan lingkar cincin vagina
  • Mengobati keputihan
  • Menghilangkan lendir berlebih dalam vagina

Amankah Gurah Vagina Itu ?

Jawaban atas pertanyaan tersebut tergantung methode dan bahan yang digunakan. Jika rempah ratus yang terlalu kuat antiseptiknya tentu tak boleh dipakai setiap hari. Karena bisa mematikan semua mikroorganisme baik mikroorganisme yang jahat maupun yang baik. Jika mikroorganisme yang baik ikut lenyap semua maka tentu tidak baik jiuga bagi organ kewanitaan.

Namun gurah vagina dari bahan utama manjakani yang kami racik sangat aman dan tida ada efek samping sama sekali.

Untuk info lengkap silahkan lihat di postingan https://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html

Last Updated 2019-01-23T12:39:14Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

Bagaimana Mendidik Anak Gadis Masa Pubertas ?

Sebagai orang tua yang punya anak gadis memasuki usia remaja yang mengalami pubertas awal, apa yang harus dilakukan ? Bagaimana cara mendidik anak gadis masuk masa pubertas ? Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :