MENGATASI PENYAKIT MIOMI DAN KISTA DENGAN HERBAL ALAMI

Artikel berikut membahas tentang apa itu penyakit miomi atau kista, apa saja gejalanya dan bagaimana cara mengatasi penyakit tersebut dengan herbal alami yang ada di sekitar kita.


Penyakit miomi atau kista pada rahim merupakan penyakit sejenis tumor yang umum diderita oleh para wanita. Diketahui, sekitar 75% wanita mempunyai pertumbuhan miomi atau kista pada rahim mereka. Antara penyakit miomi dan kista merupakan penyakit yang serupa namun tidak sama. Serupa karena sama-sama tumbuh di rahim sedangkan tidak sama karena kista berisi daging sedangkan miomi berisi cairan.

Walaupun banyak diderita kaum hawa namun sampai sekarang penyebab pastinya belum diketahui. Hanya saja ada beberapa faktor yang dapat memicu perkembangan miomi dan kista. Antara lain faktor keturunan, masalah pada pembuluh darah, dan masalah hormonal.

Apabila tidak memunculkan gejala apapun, biasanya tidak diperlukan pengobatan secara intensif. Tapi bila ditemukan keluhan yang mengganggu, dokter akan menyarankan metode pengobatan tertentu. Jika keluhan nyeri hebat terjadi waktu menstruasi, biasanya oleh dokter akan disarankan untuk injeksi obat KB yang berefek tidak menstruasi.

Mengatasi Penyakit Miomi dan Kista Dengan Herbal Alami

Beberapa herbal berikut dapat membantu mengatasi sakit miomi dan kista.

Daun Benalu Kelor Dan Daun Muris

Ambil beberapa daun benalu pada pohon kelor dan sepuluh lembar daun muris. Bersihkan kemudian tumbuk halus. Tambahkan air secukupnya. Minum air tersebut. Lakukan hal demikian tiap malamhari menjelang tidur sampai sembuh total.

Bawang Putih

Bawang putih mempunyai kemampuan antiinflamasi dan antioksidan alami yang dapat menghambat pertumbuhan tumor dan juga miom dan kista. Jadi coba konsumsi 3-4 siung bawang putih tiap hari.

Bila Anda tak tahan dengan rasa serta aromanya coba minum segelas susu setelahmengonsumsinya. Selain berguna untuk menghilangkan rasa dan juga aroma bawang putih, susu juga dapat membantu pengobatan miom seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

Buah Manjakani

Rebus sepuluh butir buah manjakani, kemuadian makanlah buah tersebut. Bisa dibantu dengan ditelan pakai pisang jika kesulitan memakannya secara langsung. Sekaligus minumlah air rebusan buah tersebut. Lakukan hal demikian tiap malam sampai anda sembuh total.

Khusus untuk herbal yang mengandung manjakani ini, penulis telah menyediakan dalam bentuk jadi alias siap saji atau siap minum. Info lengkap tentang si herbal 'ajaib' manjakani ini silahkan lihat di postingan Herbal Manjakani.

Demikian, kiranya bermanfaat. Salam, Tiknan Tasmaun

Last Updated 2018-04-14T05:03:23Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

Bagaimana Mendidik Anak Gadis Masa Pubertas ?

Sebagai orang tua yang punya anak gadis memasuki usia remaja yang mengalami pubertas awal, apa yang harus dilakukan ? Bagaimana cara mendidik anak gadis masuk masa pubertas ? Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :