FAKTA DAN MITOS TENTANG KEPERAWANAN

Banyak anggapan yang kurang benar tentang keperawanan dan hubungannya dengan selapurt dara atau hymen. Bahkan beberapa anggapan itu selain sumir juga mengandung mitos, yaitu sesuatu yang salah kaprah namun dipercayai kebenarannya oleh umum. Artikel ini mencoba mengungkapkannya dari rangkuman berbagai sumber.

Mitos Pertama : Malam Pertama Miss V Gadis Perawan Pasti Bedarah

Faktanya, tidak senua gadis, walau masih perawan ting-ting akan berdarah saat malam pertama. Hal tersebut bisa terjadi karena hymen terlalu elastis, atau sudah terjadi perobekan karena oleh raga, bersepeda atau karena pernah mengalami benturan.

Mitos Kedua : Fungsi Selaput Dara.

Fakta tentang selaput dara adalah disamping sebagai 'segel alami' terhadap vagina, belum ada penelitian yang valid terhadap apa fungsi selaput dara yang sebenarnya. Namun, beberapa ahli 'menduga' membran tipis ini berfungsi untuk melindungi organ intim ketika masih bayi. Pada masa itu, sistem kekebalan tubuh masih sangat lemah sehingga rentan mengalami infeksi.

Mitos Ketiga : Selaput Dara Adalah Ukuran Mutlak Keperawanan

Jika pendapat tersebut dijadikan pegangan, maka bagaimana dengan gadis yang melakukan masturbasi ? Walaupun masturbasinya hanya bagian luar saja, tanpa merusak hymennya ? Sebaliknya juga bagaimana kriteria keperjakaan seseorang ? Jelas dalam hal ini kaum perempuan terasa dirugikan dengan asumsi tersebut.

Seharusnya nilai keperawanan adalah kesucian seorang gadis dari jamahan laki-laki sebelum waktunya atau sebelum sah menjadi suami istri. Tentu penilaian ini menjadi sulit dibuktikan. Perlu konsep yang konfrenhensip dalam perumusannya. Mungkin yang mendekati kebenarannya adalah test wawancara dengan psikolog yang mampu mnedeteksi  pengalaman perilaku seseorang.

Fakta Sosiologis Masyarakat Tentang Keperawanan

Namun dari semua itu ada fakta sosiologis dalam masyarakat timur ini ( Indonesia khususnya dan Asia umumnya ) bahwa keperawanan adalah sesuatu yang harus dijaga dengan sebaik-baiknya.. Hal tersebut sesuai dengan norma agama yang ada dan sesaui juga dengan norma susila masyarakat.

Karena itu, penting bagi para gadis untuk menjaga kesucian ini. Karena dari sisi manapun, kegadisan ini adalah mahkota yang sangat berharga bagi kalian. Persembahkanlah dengan bangga kepada suamimu yang sah kelak. Bukan kepada pacarmu !

Jalan Keluar Bagi Yang Terlanjur Kehilangan Kegadisan :

Bagi yang merasa terlanjur, jangan putus asa. Duniamupun tidak menjadi kiamat karena masalah itu saja. Baratubat adalah jalan terbaik. Bahkan orang yang baik bukanlah orang yang tidak pernah salah, tapi yang menyadari kesalahannya dan bertaubat.

Untuk memulihkan Miss V bisa diatasi dengan herbal yang berbahan dasar manjakani asli dengan cara pengolahan tertentu. Silahkan baca info ramuan Herbal Kembali Perawan di postingan https://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html

Sekian kiranya bermanfaat.

Last Updated 2018-04-14T05:04:05Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

Bagaimana Mendidik Anak Gadis Masa Pubertas ?

Sebagai orang tua yang punya anak gadis memasuki usia remaja yang mengalami pubertas awal, apa yang harus dilakukan ? Bagaimana cara mendidik anak gadis masuk masa pubertas ? Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :