Berbagai Cara Memperbaiki Alat Kewanitaan Supaya Seperti Gadis Lagi

Bagainana cara supaya bisa menjadi seperti gadis lagi ?

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan supaya organ intim wanita bisa seperti milik gadis lagi. Salah satu yang bisa dilakukan adalah membuat ramuan sendiri dari bahan-bahan herbal khusus. Beberapa bahan herbal yang terbukti mampu meregenarasi alat kewanitaan adalah manjakani, buah maja, temu pepet,buah pinang dan lain-lain. Supaya lebih manjur hendaknya anda lakukan dengan disertai doa-doa khusus atau pengisian energi methafisik tertentu.

Apa resep untuk memperbaiki MissV ?

Berikut adalah beberapa resep untuk perbaikan vagina :

Resep Pertama :

  • Siapkan bahan-bahannya yaitu pisang emas dan madu asli.
  • Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu celup pisang mas yang sudah dikupas kedalam madu kemudian makan.
  • Lakukan yang demikian itu tiap malam menjelang tidur minimal 3 kali siklus haid ( 3 kali 28 hari).

 

Resep Kedua :

  • Siapkan bahan-bahannya yaitu : madu, buah maja, temu pepet, buah dan akar pinang.
  • Cara buat : kupas buah maja dan ambil dagingnya kemudian haluskan, haluskan temu pepet yang dicuci dulu, begitu juga dengan buah dan akar pinang, cuci dan haluskan.
  • Cara konsumsinya : campur semua bahan, tambahkan air hangat dan minum.
  • Lakukan hal demikian minimal satu siklus haid secara rutin.
  • Lakukan senam pernafasan kegel untuk mengencangkan organ kewanitaan Anda. Praktek latihannya adalah sebagai berikut. Tahan nafas seberapa mungkin sambil kencangkan otot vagina seperti layaknya Anda sedang menahan kencing. Kemudian lepaskan nafas dan kendorkan otot. Ulang hal demikian beberapa saat lamanya, kurang lebih sepuluh hingga lima belas menit. Lakukan hal demikian secara rutin.

Selain cara alami diatas tentu masih ada lagi cara yang bisa ditempuh, yaitu cara operasi. Cara ini disebut dengan methode vaginoplasty. Tentu biayanya sangat mahal. Selain memerlukan uang yang banyak, cara ini tentu punya sisi positif dan negatifnya dalam jangka panjang.

Satu lagi cara yang terbukti paling ampuh, efektif dan aman yaitu silahkan pesan ramuan khusus yang kami racik. Untuk info tentang Ramuan "KEMBALI PERAWAN" ini silahkan klik di https://www.kembaliperawan.info/2010/01/solusi-supaya-menjadi-perawan-kembali.html

Perlu diketahu bahwa ramuan "KEMBALI PERAWAN" yang kami racik telah terbukti mampu meregenerasi sel-sel organ kewanitaan. Vagina menjadi sempit lagi seperti milik para gadis yang masih suci. Bahkan bagi gadis yang sudah kehilangan keperawanannya, dengan ramuan ini maka ketika malam pertama dengan suami akan merasakan rasa sakit persis ketika masih perawan. Begitu juga dengan si suami, akan merasakan bahkan yakin bahwa si istri adalah masih perawan.

Juga sangat cocok bagi kaum ibu yang sudah merasakan alat kewanitaannya longgar. Ingat, jangan sampai rumah tangga berantakan hanya karena masalah yang satu itu. Jamu "Kembali Perawan" inilah solusinya. Klik di SINI.

Demikian, kiranya bermanfaat.

Last Updated 2019-02-14T23:35:32Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

Bagaimana Mendidik Anak Gadis Masa Pubertas ?

Sebagai orang tua yang punya anak gadis memasuki usia remaja yang mengalami pubertas awal, apa yang harus dilakukan ? Bagaimana cara mendidik anak gadis masuk masa pubertas ? Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :