TENTANG SELAPUT DARA atau HYMEN

Selaput dara atau hymen adalah membran tipis yang menjadi pintu masuk vagina.Rata-rata bentuk hymen perempuan seperti bulan sabit.Pada umumnya hymen ini elastis. Namun tingkat elastisitasnya tidaklah sama antara seorang perempuan satu dengan lainnya. Ada yang karena jatuh dari sepeda saja hymen seseorang sudah pecah atau robek. Ada yang sudah bersuami bertahun-tahun namun hymennya masih 'utuh' karena terlalu elastis. Namun jika sudah pernah melahirkan maka hymen pasti sudah hilang total.

Letak hymen sekitar dua hingga tiga sentimeter dari bibir luar (labia mayora) vagina. Hymenlah yang menjadi pembatas atau pintu antara bibir dalam (labia minora) dengan liang vagina. Namun perlu diingat bahwa hymen yang robek belum tentu karena akibat persetubuhan. Banyak penyebab hymen pecah. Apalagi bagi hymen yang kurang elastis. Hati-hati bagi gadis yang melakukan masturbasi alias handjob alias 'servis swalayan', karena jika jari Anda sampai masuk menerobos hymen, maka ada kemungkinan hymen Anda bisa robek. Kenapa ? Karena lubang hymen yang masih gadis hanya sebesar jari kelingking saja.

Begitu juga tentang pendarahan pada malam pertama. Tidak semua gadis akan mengalami pendarahan pada malam pertama. Bagi gadis yang mempunyai hymen terlalu elastis maka kemungkinan pada malam pertama tidak ada noda darah. Juga harap diingat bahwa darah malam pertama tidaklah banyak, hanya berupa noda setitik dua titik saja. Namun yang pasti jika terjadi persetubuhan maka lubang atau liang hymen akan berubah lebih longgar dari aslinya.

Untuk pemeriksaan apakah hymen itu sudah robek atau belum memang memerlukan keahian khusus. Biasanya seorang dokter ketika memeriksa hymen seseorang akan memakai sarung tangan. Kemudian dengan dilumuri jeli pelicin, jari akan dimasukkan lewat dubur. Kemudian diangkat sedikit supaya hymen kelihatan.

Beikut adalah beberapa gambar hymen berikut keterangannya :

1. Gambar Hymen belum robek.


2. Hymen yang mengalami sedikit perubahan ( robek sedikit) karena kecelakaan, terkena benda keras, jatuh, masturbasi, dll


3. Hymen Yang Sudah Robek / Pecah



4. Hymen Yang Sudah Pernah Melahirkan.


Berikut INFO PENTING BAGI ANDA : SOLUSI SUPAYA MENJADI SEPERTI PERAWAN LAGI

Untuk info lengkapnya termasuk cara pemesanan dan pembayarannya klik di sini SOLUSI SUPAYA MENJADI SEPERTI PERAWAN KEMBALI