SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI

"Kembali Perawan. Inilah solusi dan cara agar kembali seperti perawan lagi dengan aman, mudah dan alami. Dengan ramuan alami "HERBAL KEMBALI PERAWAN" racikan kami inilah yang mampu meregenerasi organ kewanitaan, merapatkan vagina dan memberikan 'kesan selaput dara utuh' tanpa operasi sehingga Anda dapat menjalani malam pertama layaknya gadis lagi. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan."

( Awal posting bulan Januari 2010 dan update terakhir 24 Juli 2019 )

DAFTAR ISI :

1. CARA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI
    1.1. Apakah Keperawanan Bisa Kembali ?  
    1.2. Menyongsong Malam Pertama Dengan Suami
    1.3. Cara Mengembalikan Keperawanan

2. HERBAL KEMBALI PERAWAN
    2.1. Herbal Kembali Perawan Paket A
           a.  Bahan
           b.  Kasiat dan Manfaat
                - Meregenerasi (Memulihkan ) Organ Intim Kewanitaan
                - Merapatkan Miss V
                - Mengobati Keputihan
                - Mengatasi Vagina Longgar Bagi Ibu-Ibu
    2.2. Herbal Kembali Perawan Paket B
           Ramuan Sebagai  Pengganti Hymen

    3. PAKET SELAPAN LENGKAP
    4. CARA PESAN
    5. GARANSI
    6. TESTIMONI
    7. GALERI GAMBAR

CARA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI

Perbaikan Miss V

Keperawanan dalam arti hakiki adalah kesucian seorang gadis dari jamahan laki-laki sebelum adanya ikatan perkawinan yang sah. Karena itu keperawanan adalah mahkota yang sangat berharga dan kehormatan yang harus dijunjung tinggi dan dijaga dengan sebaik-baiknya. Lalu bagaimana keperawanan yang terlanjur hilang ? Bisakah mengembalikan keperawanan lagi ? Artikel ini tentang solusi dan cara supaya menjadi seperti perawan kembali.

Apakah Keperawanan Bisa Kembali ?

Bisakah mengembalikan keperawanan lagi ? Untuk keperawanan dalam arti hakiki ini tidak mungkin bisa dikembalikan lagi. Yang bisa diperbaiki adalah organ kewanitaannya. Dengan "Herbal Kembali Perawan" hasil racikan kami inilah yang akan akan mampu memperbaiki organ kewanitaan Anda -  mengembalikan keperawanan - menjadi seperti gadis lagi. Maka Anda akan mengalami sensasi malam pertama  layaknya ketika masih perawan lagi.

Seperti kita ketahui bersama bahwa di Indonesia dan secara umumnya di Asia, kaum laki-laki masih sangat mementingkan keperawanan seorang gadis ketika malam pertama . Walaupun itu terasa tidak adil bagi perempuan, karena tidak ada parameter yang mampu untuk mengukur keperjakaan pria. Sedangkan bagi gadis, keperawanan bisa diukur dengan 'pecahnya' selaput dara atau hymen.

Menyongsong Malam Pertama Dengan Suami

Tahukah Anda bahwa pecahnya selaput dara seorang gadis itu tidak selalu berarti dia sudah tidak perawan. Banyak penyebab pecahnya selaput dara. Kadang-kadang seorang gadis bisa mengalami perobekan selaput dara karena kecelakaan, benturan, olah raga ekstrim, dan lain-lain yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan perilaku seksual. Tentu banyak juga yang disebabkan karena perilaku seksual di luar nikah. Namun, apapun itu tentu menjadi beban bagi seorang gadis ketika menikah. Malam pertama dengan suami tercinta tantu menjadi hal yang menakutkan. Karena itu diperlukan suatu upaya untuk mengembalikan kondisi alat kewanitaan supaya bisa seperti perawan lagi untuk menutup aib dan menghilangkan beban tersebut. "Ramuan Kembali Perawan" yang kami racik ini mampu menjadi solusi mengembalikan keperawanan untuk kembali menjadi seperti perawan lagi.

Mengembalikan Keperawanan

Cara mengembalikan keperawanan secara alami yang kami maksud adalah cara menjadi seperti perawan lagi. Sebelumnya tentu perlu kami ingatkan bagi para gadis, jagalah mahkota berharga kalian sebaik-baiknya. Namun bagi Anda yang terlanjur tidak suci, jangan berputus asa, yang penting bartaubat dan berniatlah memperbaiki diri, kiranya Tuhan menolong Anda. Racikan "Herbal Kembali Perawan" - mengembalikan keperawanan - yang kami racik mampu menjadikan Anda menjadi seperti gadis perawan lagi secara alami, aman dan tiada efek samping.

Begitu juga bagi kaum ibu-ibu yang sudah bersuami, penting menjaga 'rasa organ intim kewanitaan' tetap seperti rasa  gadis. Apalagi bagi ibu-ibu yang telah melahirkan dan mengalami kelonggaran 'alat kewanitaan'.Jangan sampai menyesal kemudian, hanya karena masalah yang demikian membuat rumah tangga berantakan. Ini bukan hanya solusi - mengembalikan keperawanan - bagi kaum gadis saja, namun juga solusi bagi kaum ibu yang mengalami vagina longgar.
kembali ke daftar isi

Ramuan Alami Mengembalikan Keperawanan :

HERBAL KEMBALI PERAWAN


HERBAL KEMBALI PERAWAN

I. PAKET : "HERBAL KEMBALI PERAWAN"

Ramuan "HERBAL KEMBALI PERAWAN"  ini kami racik dari bahan manjakani asli yang sudah terkenal keampuhannya dan beberapa bahan alami lainnya yang sangat bermanfaat. Ramuan "HERBAL KEMBALI PERAWAN"  ini secara empiris (baik sebagai resep turun menurun maupun pengalaman nyata para pasien / pelanggan) telah terbukti mampu meregenerasi sel-sel organ kewanitaann serta menjadikan 'pintu' dan liang organ kewanitaan menjadi sempit dan rapet kembali. Dijamin Anda akan MENJADI SEPERTI PERAWAN KEMBALI.  Untuk memudahkan meminumnya ramuan kami kemas dalam bentuk kapsul sedangkan gurah vagina dalam bentuk serbuk. Pemesanan bisa datang langsung maupun jarak jauh. Harga per paket Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah), sudah termasuk ongkos kirim dalam negeri.

PERHATIAN......

Khusus bagi Anda yang berencana akan menikah atau yang ingin mengalami sensasi malam pertama lagi dengan kepastian akan adanya kesan pendarahan, maka kami menyertakan pelengkap berupa 'RAMUAN KHUSUS' yang berfungsi sebagai pengganti selaput dara atau  HYMEN yang akan mampu secara PASTI MEMBERIKAN KESAN (kamuflase) 'BERDARAH' , sehingga Anda dengan Pasangan Anda akan mengalami sensasi seperti layaknya malam pertama lagi. Dengan demikian lengkaplah herbal yang kami racik untuk Jamu Mengembalikan Keperawanan anda ini.  Harga tambah Rp 500.000,- (Jadi Komplit Semua Rp 1.500.000 / satu juta lima ratus ribu rupiah ). 

Hanya melayani yang berlaku serius memerlukan pertolongan dan hendaknya berniat baik yaitu membina rumah tangga yang bahagia serta tidak  untuk tujuan main - main.


Dalam satu paket komplit "Kembali Perawan" ini terdiri dari :

1. Ramuan jamu berupa kapsul untuk diminum.

2. Ramuan gurah vagina, yaitu untuk meng-gurah (dengan cara mengolesi) liang vagina Anda.

3. Hymen tiruan atau selaput dara buatan
kembali ke daftar isi

I.1. HERBAL KEMBALI PERAWAN Paket A : 

Herbal Kembali Perawan Paket A terdiri dari dua item yaitu Kapsul Jamu Kembali Perawan dan Serbuk Gurah Vagina. Keterangan tentang bahan dan kasiat Herbal Kembali Perawan Paket A adalah sebagai berikut :

Berbahan Manjakani Asli

Kedua ramuan ini kami racik dari bahan - bahan alami ( manjakani dan bahan-bahan lain yang bersifat herbal alami ) dengan fungsi utama untuk memperbaiki vagina Anda dari luar dan dalam, yaitu membuat 'pintu' dan liang vagina Anda menjadi sempit dan rapet kembali, meregenerasi sel-sel organ vagina serta memperbaiki tekstur vagina sehingga menjadi seperti vagina gadis / perawan lagi.

Tentang manjakani ini silahkan lihat referensi dari pendapat Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma di tautan https://nasional.kompas.com/read/2008/06/03/09111235/Manjakani.Agar.Miss.V.Selalu.Kencang

MANFAAT JAMU DAN GURAH MANJAKANI "KEMBALI PERAWAN :

Meregenerasi ( Memulihkan ) Organ Intim Kewanitaan

  • Hymen atau Selaput Dara adalah "pintu" vagina bagi wanita yang masih gadis / perawan. Karena berbagai sebab maka hymen ini bisa robek. Khusus bagi gadis yang mengalami perobekan ringan pada selaput dara / hyman karena sesuatu sebab maka ramuan ini mampu meregenerasi (memperbaiki) selaput dara / hymen tersebut sehingga masih memungkinkan Anda mengalami pendarahan yang sesungguhnya ketika malam pertama dengan suami tercinta.  Namun untuk kepastian pendarahan pada malam pertama tersebut,-supaya tidak ada kekhawatiran dan keraguan- maka saya sarankan Anda  memakai produk pelengkap berupa Hymen Tiruan yang akan mampu secara PASTI memberikan kamuflase pendarahan. Sehingga Jamu mengembalikan keperawanan ini berhasil sempurna.
  • Bagi gadis yang mengalami kerusakan selaput dara / hymen ringan (misalnya akibat masturbasi dengan jari, olah raga ekstrim, peregangan kaki, hobi naik sepeda, dll ), ramuan ini akan mampu memulihkannya.
    Sedangkan bagi gadis yang mengalami perobekan parah namun masih ada bekas hymen-nya (akibat hubungan layaknya suami istri yang berulang-ulang) maka ramuan ini akan mampu memperbaiki bekas hymen tsb walaupun tidak bisa mulus, namun akan bercantum dengan tepian bergerigi.
    Sedangkan bagi wanita yang pernah melahirkan maka hymennya sudah habis. Dengan ramuan ini maka bukan hymen yang diperbaiki tetapi ‘pintu vagina’ –lah yang diperbaiki dengan cara mengencangkan otot lingkar cincin vagina sehingga bisa merasakan sensasi layaknya ketika masih perawan dulu
  • Ingat bahwa organ vagina adalah bagian dari jaringan tubuh manusia (wanita), maka seperti layaknya jaringan tubuh yang lain maka perbaikannya - mengembalikan keperawanan - juga membutuhkan proses, tidak bisa serta merta seperti sulapan. Bandingkan dengan luka di tangan anda, proses penyembuhannya juga memerlukan proses dan waktu. Begitu juga dengan proses menyempitkan lubang kewanitaan secara alami ini juga perlu proses.
  •  Proses pengobatannya - mengembalikan keperawanan -  adalah empat minggu. Satu paket ini cukup untuk dikonsumsi selama empat minggu tersebut. Ikuti aturan pakainya dengan baik.

Merapatkan Miss V

  • Jika Anda seorang gadis yang ingin merapatkan miss v - mengembalikan keperawanan - Anda maka jangan menunggu ketika akan menikah karena pada prinsipnya semakin awal Anda mengkonsumsi ramuan ini untuk memperbaiki dan memulihkan vagina Anda maka hasilnya semakin maksimal. Perbandingannya adalah sama halnya jika anda mengobati luka, jika diobati awal-awal maka semakin lama luka akan menutup dengan sempurna.
  • Jamu - mengembalikan keperawanan - ini juga mampu menjaga kesehatan alat reproduksi Anda mulai dari vagina hingga rahim, antara lain mengobati keputihan dan mencegah dari kanker rahim maupun kanker mulut rahim / serviks.
  • Mampu membantu sistem pencernaan Anda sehingga mampu menghilangkan sembelit.
  • Mampu membantu membentuk tubuh Anda menjadi singset padat berisi dan wajah Anda menjadi segar bercahaya berseri-seri.

Mengobati Keputihan

Kedua ramuan ini juga berfungsi untuk mengobati keputihan mulai dari stadium ringan sampai stadium berat dan menghilangkan bau tak sedap.

Mengatasi Vagina Longgar Bagi Ibu-Ibu

  • Ramuan ini juga sangat berguna bagi Anda yang telah bersuami yang mengalami vagina longgar atau habis melahirkan, untuk memperbaikinya kembali hingga suami Anda menjadi mabuk kepayang lagi kepada anda.
  • Pasien / pelanggan yang masih lajang juga bisa membuktikan keberhasilan ramuan ini dengan teknik tertentu yang tidak merusak vagina

I.2. HERBAL KEMBALI PERAWAN PAKET B

Herbal Kembali Perawan Paket B adalah ramuan herbal kembali perawan yang komplit, terdiri dari kapsul jamu kembali perawan dan gurah vagina (Paket A) dan tambahan berupa Selaput Dara Buatan atau Hymen Tiruan .

Ramuan yang berfungsi sebagai pengganti Hymen

Ramuan khusus yang berfungsi sebagai hymen tiruan ini berfungsi SECARA PASTI memberikan efek kamuflase pendarahan, sehingga Anda tidak ragu dan was-was lagi ketika akan menjalani malam pertama dengan suami tercinta.  ( Bagi Anda yang sudah bersuami, ramuan 'hymen' ini tidak diperlukan lagi ). Hymen tiruan produk kami ini juga terbuat dari bahan alami sehingga aman pada vagina Anda. Hymen tiruan ini disamping aman juga tidak akan terdeteksi.
kembali ke daftar isi

II. PAKET SELAPAN LENGKAP

Khusus untuk perawatan ibu - ibu sehabis melahirkan selama empat puluh hari ( selapan ). Terdiri dari Kapsul Jamu Peluntur, Kapsul Jamu Wejan, Kapsul Jamu Parem dan Kapsul Jamu Selapan. Dilengkapi dengan pilis dan bobok. Harga Rp. 500.000, sudah termasuk ongkos kirim dalam negeri.
kembali ke daftar isi

CATATAN  :

Semua Racikan Jamu  - mengembalikan keperawanan - ini adalah bersifat herbal - tradisional dan merupakan racikan pribadi, tidak dijual ditempat umum, bagi Anda yang memerlukannya hanya bisa mendapatkannya melalui pemesanan langsung ke kami (baik datang langsung maupun pemesanan jarak jauh).

KONSULTASI

Untuk konsultasi silahkan datang langsung atau telepon langsung Bp. TIKNAN di nomor 085850960090 mulai pukul 7 pagi sampai dengan 10 malam (tidak melayani konsultasi melalui sms).

CARA PESAN :

Pemesanan bisa jarak jauh maupun datang langsung.

1. Untuk jarak jauh, Anda hubungi kami :

Bp. TIKNAN di nomor 085850960090, atau
 

Customer Service : DYAH SRI RAHAYU, AMd. Keb. , di nomor 085648930071

Atau admin kami yang tertera di facebook.
 

Sebutkan pesanan Anda / tentukan jenis pilihan :

  • Paket A : Jamu dan Gurah "Kembali Perawan" berupa Racikan Jamu dan Gurah Vagina saja ( harga = Rp 1.000.000,- sudah termasuk ongkos kirim dalam negeri), atau :
  • Paket B : Paket Komplit yaitu Paket "Kembali Perawan Komplit" terdiri dari Racikan Jamu dan Gurah Vagina Plus Ramuan yang berfungsi sebagai 'Hymen'. (harga komplit semua = Rp 1.500.000,- sudah termasuk ongkos kirim dalam negeri).
  • Paket Selapan : Paket racikan  jamu komplit untuk ibu - ibu yang habis bersalin / melahirkan. Harga Rp 500.000 termasuk ongkos kirim dalam negeri

2. Anda transfer biaya pembelian ( plus ongkos kirim untuk luar negeri ) melalui rekening :

  • Bank BRI LAMONGAN
  • No.rek. 0041-01-019136-50-7
  • Atas nama TIKNAN.

Atau bisa juga melalui Kantor Pos dengan Wesel Kilat Online ke:

  • Nama : TIKNAN
  • Alamat : rt 13, rw 07. Desa Sawo, Kec.Dukun, Kab.Gresik - 61155

Dari luar negeri via Western-Union :

  • Fist Name : TIKNAN
  • Last Name : TIKNAN
  • Address : rt 13, rw 07. Desa Sawo, Dukun, Gresik - Indonesia 61155


3. Konfirmasi.

Setelah Anda transfer maka Anda harus segera konfirmasi kepada kami, juga sebutkan nama, alamat lengkap dan kode pos Anda, kemudian akan kami cek pengiriman uang Anda. Setelah uang Anda masuk maka sehari kemudian kami akan kirimkan paket pesanan Anda ini melalui Paket Pos Kilat Khusus atau Paket Pos Ekspres atau ekspedisi express yang lain (tergantung kota tempat tinggal Anda, dan tentu saja kami rahasiakan isinya supaya orang lain tidak tahu ). Nomor kode pengiriman akan kami sms-kan ke Anda sehingga bisa Anda cek pengiriman via website masing-masing (paket pos melalui www.posindonesia.co.id, sedangkan JNE melalui www.jne.com).

PERHATIAN :
Khusus untuk Paket A atau B, anda juga bisa pesan melalui :

1. TOKOPEDIA
PEMESANAN PAKET A ATAU B BISA MELALUI TOKOPEDIA

2. SHOPEE
PEMESANAN PAKET A ATAU B BISA MELALUI SHOPEE

4. Saya jamin kerahasiaan Anda !!!

5. Bila Anda DATANG LANGSUNG, ini alamat rumah kami :

  • Bp. TIKNAN,
  • RT 13 / RW 07, Desa SAWO, Kec. DUKUN, Kab. GRESIK - JAWA TIMUR Hp.. 085850960090

PETUNJUK JALAN :

Anda bisa melalui :

Jalan jurusan Surabaya - Babat / Bojonegoro, sampai pertigaan SUKODADI ( arah barat Lamongan) belok utara ke arah / jurusan komplek SUNAN DRAJAD. Kurang lebih 13 km ( pertengahan antara Sukodadi - Drajad ) ada SDN SAWO, kemudian masuk Desa SAWO. Rumah saya 100 meter arah barat dari Balai Desa Sawo. Jika Anda akan datang langsung mohon konfirmasi dulu dengan cara menelepon dulu.

Bagi Anda yang datang langsung dari luar daerah / luar propinsi, jika Anda datang via pesawat maka setelah Anda turun di Bandara Juanda Surabaya maka Anda bisa langsung naik taksi atau travel ARIFIN atau travel INDAH AYU GRUP minta diantar ke Desa Sawo (rt 13/ rw 07), Dukun, Gresik.

Handphone (ponsel) kami 085850960090 selalu aktif 24 jam untuk menerima sms konfirmasi pembelian. Untuk konsultasi silahkan telpon langsung antara jam 7 pagi sampai dengan 10 malam (maaf tidak melayani tanya jawab melalui sms). Jika Anda menghubungi kami tetapi tidak ada jawaban berarti lagi ada hal. Jika Anda menelpon namun tidak bisa masuk berarti jaringan sibuk atau sedang problem.
kembali ke daftar isi

GARANSI :

Setelah Anda membayar harga diatas, Kami menjamin bahwa kami akan mengirimkan paket "Herbal Kembali Perawan" sesuai yang Anda pesan.

Kami menjamin bahwa paket "Herbal Kembali Perawan" akan sampai ke tangan Anda. Bila dalam waktu 7 hari untuk Jawa dan 14 hari untuk luar Jawa, paket "Herbal Kembali Perawan" ini belum sampai di tangan Anda, beritahu kami, selanjutnya akan segera kami ganti dengan mengirim ulang paket "Herbal Kembali Perawan" pesanan Anda.

Setelah Anda mendapatkan paket Herbal Kembali Perawan ini, Anda berhak melakukan konsultasi kepada kami.

Rumah saya terbuka setiap hari untuk menerima pasien / pelanggan.

Khusus pemesanan Herbal Kembali Perawan Paket "Esktra" paket baru akan kami kirim setelah tiga hari uang masuk.

GARANSI KHUSUS HERBAL KEMBALI PERAWAN PAKET "EKSTRA" :

Apabila Anda telah selesai mengkonsumsi Herbal Kembali Perawan "EKSTRA" ini dengan mengikuti semua petunjuk pemakaian yang kami sertakan dalam paket ternyata Anda tidak merasakan ada perubahan maka kami memberikan garansi Uang Kembali.
kembali ke daftar isi

TESTIMONI

Untuk melihat testimoni silahkan klik di TESTIMONI


GALERI GAMBAR :







Demikian kiranya bermanfaat. Salam, Tiknan Tasmaun
kembali ke atas

Last Updated 2023-08-11T02:40:06Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

Bagaimana Mendidik Anak Gadis Masa Pubertas ?

Sebagai orang tua yang punya anak gadis memasuki usia remaja yang mengalami pubertas awal, apa yang harus dilakukan ? Bagaimana cara mendidik anak gadis masuk masa pubertas ? Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :