MASALAH KEWANITAAN DAN SOLUSINYA

Artikel ini mengulas mengenai berbagai masalah kewanitaan dan solusinya. Ada beberapa masalah kewanitaan yang rentan dialami para gadis dan juga wanita pada umumnya. Misalnya gangguan penyakit keputihan baik pada gadis maupun ibu-ibu rumah tangga. Ada juga yang super serius, misalnya gadis yang mengalami kehilangan keperawanan, ibu-ibu yang mengalami organ kewanitaan longgar dan lain sebagainya.


Masalah Kewanitaan dan Solusinya

Secara umum masalah kesehatan yang sering dialamai kaum wanita adalah masalah masalah yang berkaitan dengan alat reproduksinya, mulai keputihan, sakit dilep ketika datang bulan dan berbagai masalah alat kewanitaan.

1. MASALAH YANG RENTAN PADA GADIS :

Berbagai masalah organ kewanitaan yang rentan dialami para gadis antara lain :
  • Selaput dara atau hymen robek karena kegiatan olah raga, terjatuh, atau mengalami kecelakaan dan lain sebagainya. 
  • Keterlanjuran atau 'kecelakaaan' dengan pacar dikarenakan pergaulan bebas. 
  • Mengalami kekerasan seksual hinga perkosaan.

Solusi yang bisa ditempuh :

  • Hati-hati ketika berolah raga 
  • Hindari pergaulan bebas 
  • Hindari tempat-tempat sepi dan berbahaya.

Solusi Keperawanan Yang Terlanjur Hilang

Hanya diri Anda sendiri yang mengetahui apakah Anda masih gadis atau bukan. Penulis berpendapat bahwa Anda disebut masih suci atau perawan adalah jika Anda belum pernah melakukan hubungan seksual. Bagaimanapun juga, keperawanan adalah harta yang tak ternilai harganya. Karena itu jagalah dengan sebaik - baiknya.

Keperawanan dalam arti kesucian diri seperti tersebut diatas tentu tidak bisa dikembalikan. Yang bisa diperbaiki adalah organ kewanitaan Anda ( bagi yang sudah terlanjur tidak gadis lagi ). Organ vagina Anda masih bisa diperbaiki dengan ramuan alami yang tanpa efek samping sama sekali. Kami meracik ramuan tersebut, yang kami namai sebagai 'Herbal Kembali Perawan'. Ramuan herbal ini kami racik dari bahan utama saripati buah manjakani asli. Manjakani adalah bagai buah 'ajaib' bagi oragan kewanitaan.

Info lengkap tentang ramuan Herbal Kembali Perawan bisa Anda klik di postingan Solusi Dan Cara Supaya Kembali Seperti Perawan Lagi.

2. MASALAH YANG SERING DIALAMI OLEH IBU-IBU : 

Masalah Otot Vagina Longgar.

Biasanya ini terjadi pada wanita yang telah melahirkan anak atau karena faktor usia. Akibatnya suami akan merasakan vagina Anda longgar tidak nikmat lagi. Ini bisa diatasi dengan ramuan jamu dan gurah vagina yang kami siapkan khusus untuk anda. Untuk SOLUSINYA, baca info lengkapnya di  SOLUSI SUPAYA MENJADI SEPERTI PERAWAN KEMBALI
 

 3. MASALAH - MASALAH YANG DIALAMI WANITA PADA UMUMNYA : 

Masalah Keputihan.

  • Keputihan atau dalam bahasa kedokteran disebut leukore atau flour albus, adalah cairan yang keluar dari vagina / liang kemaluan secara berlebihan.
  • Dalam keadaan normal, cairan ini tidak sampai keluar, namun belum tentu cairan yang keluar tersebut merupakan suatu penyakit. Sumber cairan sendiri bisa berasal dari vagina, cairan leher rahim, cairan uterus, dan cairan yang berasal dari tuba falopii. Bila cairan yang keluar jernih, berlendir banyak namun tidak berbau maka hal ini merupakan sesuatu yang normal terjadi saat seorang wanita menjelang menstruasi, kelebihan hormon estrogen dan stress.
  • Warna cairan keputihan bervariasi, dari putih, kekuningan, abu-abu, dengan konsistensi cair hingga kental atau bahkan berbentuk seperti kepala susu. Bau dari keputihan pun beragam, dapat tanpa bau, berbau telur busuk, bahkan anyir seperti ikan mentah.
  • Celakanya, keputihan dapat menyerang wanita mulai dari kanak-kanak hingga menopause. Hal ini karena keputihan terbagi menjadi dua, fisiologik dan patologik. Keputihan karena fisiologik dapat ditemukan pada bayi yang baru lahir hingga berumur kira-kira sepuluh hari, waktu menarche, wanita dewasa apabila ia dirangsang sebelum dan pada waktu koitus (Coitus), waktu ovulasi, pada wanita berpenyakit menahun dengan neurosis, dan wanita dengan ektropion porsionis uteri.
  • Sementara keputihan patologik utamanya disebabkan infeksi (jamur, kuman, parasit, virus). Namun dapat pula akibat adanya benda asing dalam liang senggama, gangguan hormonal akibat mati haid, kelainan bawaan dari alat kelamin wanita, adanya kanker atau keganasan pada alat kelamin terutama di leher rahim.

Pencegahan Terhadap Keputihan

  • Umumnya wanita sangat peduli dengan kebersihan, terutama yang berhubungan dengan penampilan. Setiap hari tidak lupa mandi dan selalu telaten menyingkirkan sisa-sisa make up dari wajah. Tapi, bila ditanya apakah setelaten itu pula kaum Hawa menjaga kebersihan organ kewanitaannya? Harus kita akui tidak semua wanita melakukannya. Contoh, entah berapa banyak wanita yang tidak mengeringkan bagian organ intimnya seusai buang air kecil. Usai dibasuh langsung mengenakan celana dalam. Alhasil celana ikut basah, akibatnya vagina “terperangkap” dalam suasana lembab.
  • Organ intim wanita, seperti vagina sangat sensitif dengan kondisi lingkungan. Karena letaknya tersembunyi dan tertutup, vagina memerlukan suasana kering. Kondisi lembab akan mengundang berkembanbiaknya jamur dan bakteri pathogen. Inilah salah satu penyebab keputihan.
  • Bila ingin terhindar dari keputihan, Anda mesti menjaga kebersihan daerah sensitif itu. Kebersihan organ kewanitaan hendaknya sejak bangun tidur dan mandi pagi. Bagaimana caranya?

Berikut Tip yang dapat dilakukan:

  • Bersihkan organ intim dengan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH di sekitar vagina. Salah satunya produk pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu. Produk seperti ini mampu menjaga seimbangan pH sekaligus meningkatkan pertumbuhan flora normal dan menekan pertumbuhan bakteri yang tak bersahabat. Sabun antiseptik biasa umumnya bersifat keras dan dapat flora normal di vagina. Ini tidak menguntungkan bagi kesehatan vagina dalam jangka panjang.
  • Hindari pemakaian bedak pada organ kewanitaan dengan tujuan agar vagina harum dan kering sepanjang hari. Bedak memiliki partikel-partikel halus yang mudah terselip disana-sini dan akhirnya mengundang jamur dan bakteri bersarang di tempat itu.
  • Selalu keringkan bagian vagina sebelum berpakaian.
  • Gunakan celana dalam yang kering. Seandainya basah atau lembab, usahakan cepat mengganti dengan yang bersih dan belum dipakai. Tak ada salahnya Anda membawa cadangan celana dalam tas kecil untuk berjaga-jaga manakala perlu menggantinya.
  • Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar organ intim panas dan lembab.
  • Pakaian luar juga perlu diperhatikan. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat. Pilihlah seperti rok atau celana bahan non-jeans agar sirkulasi udara di sekitar organ intim bergerak leluasa.
  • Ketika haid, sering-seringlah berganti pembalut
  • Gunakan panty liner disaat perlu saja. Jangan terlalu lama. Misalkan saat bepergian ke luar rumah dan lepaskan sekembalinya Anda dirumah.

SOLUSI PENGOBATAN KEPUTIHAN 

baca di  RAMUAN HERBAL MANJAKAI

Last Updated 2019-01-10T01:55:22Z


Terimakaih atas kunjungan Anda. Kiranya Allah memberkati.

Postingan Utama :

SOLUSI DAN CARA SUPAYA KEMBALI SEPERTI PERAWAN LAGI


Solusi dan cara supaya kembali seperti perawan lagi. Yaitu cara mengembalikan keperawanan secara mudah dan alami, merapatkan vagina dan memperbaiki selaput dara tanpa operasi sehingga dapat menjalani malam pertama seperti layaknya perawan lagi. Dengan "HERBAL KEMBALI PERAWAN" yang merupakan ramuan herbal sari rapet alami inilah yang menjadi solusi permasalahan organ kewanitaan Anda. Sangat cocok bagi gadis yang telah kehilangan keperawanannya maupun ibu-ibu yang mengalami vagina longgar. Herbal ini juga sangat efektif untuk mengobati keputihan. Baca selengkapnya

Artikel Terbaru :

Bagaimana Mendidik Anak Gadis Masa Pubertas ?

Sebagai orang tua yang punya anak gadis memasuki usia remaja yang mengalami pubertas awal, apa yang harus dilakukan ? Bagaimana cara mendidik anak gadis masuk masa pubertas ? Baca selengkapnya

Postingan Populer :

FACEBOOK :

Halaman Facebook :
HERBAL KEMBALI PERAWAN
My Facebook :
Tiknan Tasmaun

Website dan blog-ku yang lain :